Sepuluh Cara Tingkat Lanjut Untuk Mempelajari Tukang Kayu

Sedang mencari info tentang Sepuluh Cara Tingkat Lanjut Untuk Mempelajari Tukang Kayu ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Primary 1 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Bagi Anda yang ingin membuat produk kosmetik jamgan khawatir sekarang sudah ada di jasa maklon kosmetik murah surabaya yang dijamin aman dan ber BPOM. banyak berbagai kosmetik lainnya dan harganya pun murah.

Mempelajari kerajinan kayu atau hobi baru apa pun tidak harus menjadi pengalaman yang menjengkelkan. Dengan ketersediaan Internet, Anda dapat belajar lebih cepat dan jauh lebih cepat daripada sebelumnya. Artikel ini akan memberi Anda beberapa kiat hebat tentang cara mempercepat pembelajaran Anda lebih cepat daripada yang pernah Anda pikirkan. Alasannya adalah daftar sumber daya yang bagus akan disertakan untuk membantu Anda. Anda harus menemukan kiat-kiat ini tak ternilai.

Image result for Sepuluh Cara Tingkat Lanjut Untuk Mempelajari Tukang Kayu


1. Belajar dengan menonton dan belajar dengan membaca adalah cara termudah untuk mempelajari sesuatu yang baru. Jika Anda dapat membaca dan menonton video Anda dapat mengambil sesuatu dengan cepat tanpa banyak bantuan dan ada banyak materi yang tersedia saat ini. Ada banyak sekali buku dan beberapa acara TV yang sangat bagus yang dapat menginspirasi Anda dan menunjukkan cara membuat proyek khusus untuk rumah Anda. Saya ingat menonton lokakarya The New Yankee dan mendapat inspirasi untuk membangun proyek pertama saya. Setelah itu saya terpikat karena saya terdorong. Beberapa acara besar di TV termasuk New Yankee Workshop (PBS) The Router Workshop, Woodworks, dan DIY untuk beberapa nama.



2. Tentunya jika Anda memiliki teman yang bekerja di bidang pertukangan, Anda dapat belajar satu ton dari mereka. Toko dasar mengatur dan meminta seseorang membantu Anda melalui beberapa hal dasar sangat berharga. Jika Anda tidak memiliki teman yang berbagi hobi ini, Anda selalu dapat menemukannya dengan pergi ke toko woodworking setempat. Yang bagus yang memiliki komunitas aktif adalah kerajinan kayu. Beberapa toko sebenarnya memiliki toko kecil di mana Anda dapat mengambil pelajaran dan datang dan membangun proyek Anda sendiri. Mencari klub woodworking di Internet untuk kota Anda yang spesifik juga sangat membantu. Pastikan Anda menggunakan kutipan secara efektif. Misalnya Anda akan memasukkan ke Google: woodworking clubs "Florida" (gantikan kota Anda)

3. Salah satu metode terbaru untuk mendapatkan ide hebat adalah dengan mencoba tabung Anda. Mereka memiliki banyak topik selain yang kebanyakan orang pergi ke sana untuk. Mereka juga memiliki video pertukangan dan semuanya gratis. Anda bisa merasa sangat senang bekerja di toko dan terinspirasi pada saat yang sama. Penelitian gratis dan gratis.



4. Ada beberapa situs web di mana Anda bisa mendapatkan bantuan setelah Anda memulai proyek. Tidak ada yang lebih buruk daripada merasa sendirian ketika Anda menekan penghadang jalan. Banyak forum yang diatur sehingga Anda dapat mengajukan pertanyaan dan mendapatkan jawaban. Beberapa materi sangat spesifik seperti:

• Saya baru mengenal woodworking
• Saya membutuhkan bantuan
• Alat-alat listrik
• Woodturning
• Perkakas
• Perbaikan rumah
• Spesifik proyek
• Jigs, trik, dan ide-ide bagus
• Furniture
• Hardware
• Pengikatan dan sambungan
• Koleksi Debu
• Dll

Forum yang bagus mudah ditemukan, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetikkan forum Woodworking ke mesin pencari favorit Anda dan Anda akan menemukan sebanyak yang Anda punya waktu.

5. Rencana

Menggunakan rencana adalah cara yang bagus untuk memulai. Anda tidak perlu melakukan rekayasa apa pun untuk menjadi sukses. Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti petunjuk dan memotong kayu ke diagram potongan yang disertakan. Mereka biasanya memberi tahu Anda semua materi yang Anda butuhkan, jenis alat apa yang perlu Anda miliki dan di mana untuk mendapatkan perangkat tambahan jika diperlukan. Rencana dapat ditemukan di seluruh Internet. Harga bisa serendah $ 5,00 hingga sekitar $ 20 untuk rencana lanjutan yang terperinci. Sekali lagi mencari rencana pengerjaan kayu menggunakan mesin pencari favorit Anda.



6. Membeli alat-alat dasar. Ada beberapa alat yang Anda perlukan jika Anda tidak ingin berhenti mati di jalur Anda di tengah-tengah proyek ketika Anda mengetahui bahwa Anda memerlukan sesuatu yang tidak Anda miliki. Saya akan menyarankan meja entry level melihat, (bench top model) bor tanpa kabel, (tekan bor jika Anda dapat membelinya) meja router dan melihat mitra. Jika Anda meng-upgrade meja Anda melihat Anda dapat pergi dengan tidak membeli gergaji mitra. Ini mungkin terdengar seperti banyak tetapi Anda akan memiliki banyak kemungkinan dengan set dasar ini. Jika Anda tidak yakin ingin memasukkan uang ke dalam pembelian, Anda dapat menggunakan alat yang digunakan dan jika Anda tidak ingin tinggal di hobi, Anda dapat menjualnya kembali. Dua tempat favorit saya adalah Ebay dan Craigslist. Craigslist seperti situs iklan baris online untuk area spesifik Anda. Orang-orang membeli dan menjual barang setiap hari dan gratis. Saya menemukan penawaran sedikit lebih baik di Craigslist dan saya tidak perlu menawar lebih dari satu item atau ingat untuk menawar. Anda dapat mencari tahu item apa yang digunakan untuk menggunakan kedua layanan tersebut. Ini akan membantu Anda menghemat banyak uang. Alat yang digunakan dalam urutan kerja yang baik selalu merupakan pembelian yang baik. Saya terus hari ini untuk membeli barang bekas yang ingin saya simpan sedikit uang.



7. Ketahui tempat berbelanja

Jika Anda ingin membeli alat baru, mengetahui tempat berbelanja adalah faktor kunci untuk tidak frustrasi dan mendapatkan banyak hal. Anda selalu dapat mencari item Anda secara khusus online tetapi ada pemandangan di luar sana yang melayani barang-barang tertentu juga. Percaya atau tidak Amazon memiliki berbagai macam alat yang tersedia secara online. Salah satu alasan mereka menunjukkan begitu banyak alat adalah bahwa vendor diizinkan untuk mengunggah inventaris mereka ke dalam database Amazon dan barang-barang itu muncul ketika Anda mencari situs mereka. Jadi jika sebuah situs memiliki jalur alat khusus, mereka dapat melihatnya

0 komentar:

Posting Komentar