11 Rahasia Untuk Manajemen Waktu Lebih Baik Bagi Pengusaha

Sedang mencari info tentang 11 Rahasia Untuk Manajemen Waktu Lebih Baik Bagi Pengusaha ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Primary 1 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Untuk anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik, kini dijasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri. 


Mengapa Bill Gate di dunia ini kaya dan terkenal? Rahasia apa yang mereka tahu bahwa kita semua tidak? Jika Anda mempelajari kehidupan mereka secara dekat, Anda akan menemukan orang-orang kaya dan terkenal memiliki kebiasaan tertentu yang menghubungkan kesuksesan mereka. Orang-orang sukses sangat berhati-hati tentang bagaimana mereka menghabiskan waktu mereka. Tidak peduli bagaimana Anda memotongnya, kita semua memiliki 24 jam dalam sehari, jadi kuncinya terletak pada belajar menggunakan waktu kita dengan bijaksana. Di bawah ini adalah beberapa cara Anda dapat secara dramatis meningkatkan produktivitas Anda melalui penggunaan waktu Anda yang lebih efektif.

Image result for Manajemen Waktu Lebih Baik Bagi Pengusaha

1. MONITOR BAGAIMANA ANDA SAAT MENGGUNAKAN WAKTU ANDA: Jika sepertinya hari Anda terlalu cepat berlalu, cobalah membuat catatan kegiatan harian Anda. Setelah Anda melihat di mana Anda menghabiskan waktu Anda, Anda dapat mengidentifikasi dan fokus pada kegiatan yang memberikan hasil terbesar bagi Anda secara pribadi dan finansial. Mulai log Anda dengan menuliskan waktu Anda bangun, bersiap, dan mulai bekerja. Hitung berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk kegiatan individu seperti email, panggilan telepon, dan pekerjaan klien.

=> ALAT PELACAKAN WAKTU GRATIS: Berikut adalah survei waktu pribadi untuk membantu Anda menemukan berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk berbagai aktivitas kerja: Pelacak Survei Waktu Pribadi


2. HITUNGKAN BERAPA WAKTU ANDA BERLAKU: Waktu adalah uang. Mengetahui berapa banyak waktu Anda sebenarnya dapat membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik, apakah Anda harus melakukan tugas atau mengalihdayakannya. Misalnya, jika waktu Anda bernilai $ 200 per jam, Anda jauh lebih baik membayar seseorang $ 30 per jam untuk mengedit newsletter Anda. Anda dapat "bank" yang lain $ 170 per jam dengan menghabiskan waktu Anda pada kegiatan pembuatan laba. Juga luangkan waktu untuk menentukan berapa banyak waktu sehari yang harus Anda habiskan untuk kegiatan yang dapat ditagih untuk menghasilkan laba yang Anda inginkan. Saya mencoba menghabiskan 1,5 jam sehari untuk proyek pembuatan uang.

=> ALAT PENGEMBALAAN WAKTU GRATIS: Ini adalah lembar kerja biaya waktu untuk membantu Anda menentukan seberapa banyak Anda sebenarnya ketika Anda mengurangi pengeluaran. Lembar Waktu Biaya


3. BUAT JADWAL SEHARI-HARI: Jangan memulai hari Anda tanpa harus melakukan daftar. Buat daftar tugas dan kategorikan mereka ke dalam kegiatan membangun bisnis, kegiatan klien, dan barang-barang pribadi. Kemudian, pecahkan proyek-proyek besar yang tidak dapat dikelola menjadi bagian-bagian kecil yang dapat dikerjakan sehingga mereka tidak terlalu mengintimidasi dan lebih mudah dicapai.

=> HADIAH GRATIS UNTUK MELAKUKAN DAFTAR: Cobalah Daftar WebMomz To Do gratis ini


4. PRIORITIZE: Memiliki lebih banyak hal yang harus dilakukan daripada jam dalam sehari? Dengan memprioritaskan tugas Anda, Anda akan memastikan bahwa Anda menangani hal-hal yang paling penting. Buat sistem yang sesuai untuk Anda. Salah satu cara standar memprioritaskan adalah menandai item dengan A, B, dan C.

Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan kunci ini:

Barang apa yang HARUS dilakukan hari ini?
Item mana yang dapat dijadwal ulang?
Apa yang bisa didelegasikan?
Tugas mana yang paling sesuai dengan prioritas dan sasaran saya?
Item mana yang bisa dihilangkan?


5. BELAJAR UNTUK MENGATAKAN TIDAK: Apakah Anda menambahkan satu item lagi ke daftar TO DO yang tidak pernah berakhir? Anda mengendalikan waktu Anda. Jadilah kuat dan junjung tinggi batasan pribadi Anda. Ketika Anda beristirahat dengan baik dan memperlakukan diri sendiri dan keluarga Anda pada waktu istirahat yang layak Anda dapatkan, Anda akan merasa lebih bahagia dan lebih produktif ketika tiba saatnya untuk kembali bekerja.

**


Sebelum Anda menjawab ya, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini:

Apakah Anda benar-benar punya waktu atau energi untuk melakukan tugas tambahan itu?
Apakah saya suka pelanggan ini? Apakah mereka baik untuk saya?
Apakah itu menguntungkan?
Apakah itu menyerang pada waktu pribadi Anda?
Apakah itu melibatkan melakukan sesuatu yang Anda nikmati?
Apakah sesuai dengan daftar prioritas dan tujuan Anda?


6. HAPUS DISTRAKSI DAN WAKTU SUCKS: Waktu menyebalkan di mana-mana seperti virus. Pikirkan tentang kegiatan mana yang menghabiskan waktu Anda. Bagi saya pribadi, barang-barang ini termasuk email, panggilan sosial, dan telemarketer. Saya "menaklukkan" setan email dengan mematikan Outlook saya ketika saya sedang bekerja. Ketika seorang anggota keluarga menelepon selama jam kerja, saya dengan sopan bertanya apakah saya dapat menghubungi mereka kembali pada sore hari dan mengingatkan mereka tentang jam kerja saya. Caller ID dengan gagah berani menyelamatkan saya dari pencuri waktu telemarketer "akan". Dengan satu pandangan, saya dapat dengan cepat membedakan telemarketer dari panggilan klien penting.


7. STICK TO THE PLAN: Cobalah untuk tidak teralihkan dari rencana Anda. Salah satu teman saya memiliki motto, "Kurangnya perencanaan di pihak Anda bukan merupakan keadaan darurat bagi saya". Ini yang pintar untuk hidup. Kecuali itu adalah keadaan darurat yang sebenarnya, atau Anda dibayar "terburu-buru" waktu, Anda mungkin tidak perlu memeras permintaan menit terakhir di hari ini. Juga, dengan menetapkan tenggat waktu proyek Anda sendiri, Anda dapat tetap di atas proyek dan menghindari keadaan darurat terakhir yang ditakuti.


8. MEMILIH TEMPAT DAN WAKTU INSPIRASI: Kita semua "dibangun" berbeda. Lakukan tugas-tugas yang paling banyak mengambil "kekuatan otak" Anda saat Anda menjadi perdana Anda. Apakah Anda orang pagi atau apakah Anda bekerja terbaik membakar minyak tengah malam? Ciptakan tempat kerja utama yang bersih, bebas gangguan, dan menginspirasi. Kantor saya menghadap taman bunga saya dan tepat di jantung aktivitas keluarga. Saat saya melirik ke kanan, ikan Angel kami "Spike" dengan bangga berparade melintasi tangki ikan. Di depan saya, Monet menampilkan poppy persik di sebuah ladang. Di atas saya, Monet sedang melukis potret bunga tamannya yang hidup. Di ruang tamu, putra saya dengan lembut menyanyikan tema Spiderman untuk dirinya sendiri - musik di telinga saya!


9. BUNDLE SEPERTI TUGAS BERSAMA: Ketika Anda mengerjakan daftar harian Anda, cobalah untuk memotong tugas-tugas Anda menjadi kegiatan yang serupa. Dengan membuat "potongan" waktu terpisah untuk menjawab email, faktur, membuat panggilan telepon balasan, Anda akan menghemat waktu dan energi mental.


10. MENGHINDARI GANGGUAN: Berusaha melakukan hal yang sama berulang kali dengan interupsi dapat membuat Anda marah. Setelah Anda memulai tugas, coba selesaikan sampai selesai. Jika ada sesuatu yang perlu Anda ingat atau lakukan, kecuali jika mendesak, cukup tambahkan ke daftar Anda dan lanjutkan dengan proyek Anda saat ini.


11. BERORGANISASI: Ketika segala sesuatunya teratur, hal itu menghemat waktu Anda dan membebaskan Anda untuk fokus pada tugas yang sedang dihadapi. Menggali tumpukan kertas dan menemukan Twinkie yang kempes tidak terlalu kondusif bagi pengalaman kerja. Ikuti gaya organisasi Anda sendiri. DAFTAR PONSEL: Misalnya, saya mengatur daftar telepon saya ke dalam beberapa kelompok sesuai cara saya menggunakannya: teman, keluarga, dokter, teman bermain anak-anak saya, dll. Saya juga mencantumkan orang-orang di buku telepon saya yang saya ajak bicara berdasarkan nama depan oleh nama pertama mereka menurut abjad. Misalnya, saya daftar ibu saya di bawah "M" dan saudara saya di bawah "T" untuk Troy. "D" memiliki daftar semua dokter saya. Ini bekerja untuk saya, karena itulah yang saya pikirkan.

EMAIL: Ide penghematan waktu lain adalah untuk memberi warna kode email Anda. Dalam skema warna pribadi saya, saya menggunakan satu warna untuk klien, satu untuk buletin, dan satu lagi untuk rekan kerja saya. Anda juga dapat mengelompokkan email Anda menggunakan kategori dan folder.

SATU KALENDER MEMENUHI SEMUA: Melacak janji kerja, rapat Brownie, dan rapat komite bisa sangat sulit. Rahasia saya untuk tetap memegang janji keluarga dan bekerja adalah menjadwalkan semuanya dalam satu kalender.

DAYTIMER SPECIAL SECTION: Buat bagian khusus dari Daytimer Anda hanya untuk minat khusus, hobi, atau anak-anak. Suamiku menyimpan satu dengan semua info sahamnya. Saya memiliki bagian khusus anak-anak dengan nomor telepon untuk para pemimpin Brownie, teman bermain, dokter, kontak sekolah, nomor bus dan barang-barang lainnya.



RINGKASAN: Mengapa menunggu kesuksesan ketika Anda benar-benar dapat menjadwalkannya! Dengan menguasai waktu Anda, Anda dapat mencapai lebih banyak dengan sedikit usaha. Pilihlah tentang bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda. Fokus pada kegiatan yang paling sesuai dengan tujuan Anda. Dengan meluangkan waktu untuk memantau, mengukur, dan mengatur waktu Anda, Anda akan menikmati banyak kesuksesan dan kebahagiaan.

0 komentar:

Posting Komentar