3 Pelajaran Tentang Pertemuan dari Hutan

Sedang mencari info tentang 3 Pelajaran Tentang Pertemuan dari Hutan ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Primary 1 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us

Untuk anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik, kini di jasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri. Jendela yang bersih dan berkilau terang menambahkan tampilan baru ke setiap rumah. Seperti furnitur, jendela memerlukan metodologi pemsbersihan mereka sendiri agar tetap terlihat baru dan rapi.

Di sini ada tiga pelajaran tentang pertemuan yang datang dari berjalan melalui hutan.

                                         Hasil gambar untuk 3 Pelajaran Tentang Pertemuan dari Hutan


1) Sequoias raksasa

Pohon-pohon yang luar biasa ini adalah contoh hidup bahwa beberapa hal membutuhkan waktu.

Benar, kita perlu bekerja dengan rasa urgensi. Kita perlu berbuat lebih banyak dengan lebih sedikit. Kita harus bergerak lebih cepat daripada kecepatan kekacauan.

Dan kita juga harus sesuai.

Bergegas melalui beberapa masalah dapat menghasilkan solusi palsu.

Sebagai contoh, sebuah kelompok membanting bersama rencana tahunan, hanya untuk menemukan bahwa rencana tersebut mengabaikan kondisi pasar riil, keterbatasan organisasi, dan dukungan individu. Hasilnya adalah dokumen yang tidak digunakan oleh siapa pun.


Misalnya, kelompok yang kuat membuat keputusan tanpa mendengarkan ide orang lain. Dan kemudian situasi yang buruk menjadi lebih buruk. Bahkan, kadang-kadang pihak yang terlantar membalas dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga kelompok asli kehilangan status.

Lebih baik: Luangkan waktu untuk memastikan bahwa semua pertimbangan dimasukkan dalam rencana dan keputusan. Jika Anda merencanakan pertemuan untuk menyelesaikan masalah besar, rekrut seorang fasilitator terampil untuk membantu Anda mendapatkan hasil yang bertahan lama.


2) A Bear Cub

Anak ini berperilaku seperti anak bodoh saat mama melakukan bisnisnya mengumpulkan belanjaan di supermarket. Anak itu memanjat kayu gelondongan, jatuh dari batu, dan menjatuhkan barang-barang pada mama. Dan selama semua permainan ini, mama beruang terus bekerja, mengunyah tanaman, mengumpulkan makanan.

Artinya, dia terus makan sampai anaknya berlari ke arahku. Kemudian mama beruang mendongak, menggeram, dan mengejar anak itu. (Aku akan menganggap itu yang dia lakukan, karena aku melarikan diri ketika Mama Bear menggeram.)

Apa gunanya?

Kadang-kadang kita perlu membiarkan jumlah gangguan yang tepat karena itu adalah bagian dari pertumbuhan. Itu bagian dari membiarkan orang-orang menjelajah. Itu bagian dari membiarkan orang menjadi dirinya sendiri. Tentu saja, ketika ancaman muncul, maka kita harus bertanggung jawab. Dan kita mungkin hanya perlu menggeram untuk memulihkan ketertiban.


3) Mustang Clover

Pada musim semi, pegunungan Sierra Nevada ditutupi dengan bercak-bercak Mustang Clover. Bunga-bunga kecil (biasanya, kurang dari setengah inci) terlihat seperti titik-titik kecil merah muda sederhana saat Anda berjalan melewatinya. Tetapi jika Anda berhenti dan melihat lebih dekat, Anda akan menemukan karya keindahan yang kompleks.


Intinya: Apakah Anda berhenti untuk memperhatikan detail-detail penting? Beberapa mungkin sekadar pengingat yang menyenangkan tentang betapa indahnya kehidupan. Yang lain mungkin merupakan indikator penting tentang kesehatan bisnis Anda.


By the way, Anda dapat melihat foto-foto dari Giant Sequoia, anak beruang, dan Mustang Clover di:


http://www.stevekaye.com/photos.htm

0 komentar:

Posting Komentar