10 Pertanyaan Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Menumbuhkan Bisnis Anda

Sedang mencari info tentang 10 Pertanyaan Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Menumbuhkan Bisnis Anda ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Primary 1 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us

Untuk anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik, kini di jasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri.

Inilah provokasi untuk tahun mendatang, dekade, abad atau milenium.


Image result for Saat Menumbuhkan Bisnis Anda

Sekarang, Anda telah menetapkan arah kerja untuk tahun ini, menetapkan tujuan yang jelas. Rencana iterasi pertama Anda untuk mencapainya harus ada. Sekarang ini sepertinya waktu yang ideal untuk memikirkan kembali semuanya, bukan? Setelah semua, salah satu efek dari waktu internet adalah bahwa rencana dapat berubah segera setelah - atau mungkin bahkan sebelum - mereka ditulis.

Sepanjang garis pemikiran ini, mungkin ada beberapa hal yang Anda lewatkan. Mungkin ada masalah-masalah yang tidak sempat Anda pertimbangkan, atau bahkan hal-hal yang disentuh oleh pikiran Anda, tetapi dengan cepat berlalu untuk menangani peristiwa yang lebih mendesak dan mendesak. Jika Anda off-cycle, dan di ambang periode baru, Anda dapat menggunakan latihan ini ex ante, daripada ex post. Untuk membantu Anda merangsang jalur saraf Anda dan semoga membuat satu atau dua ide, saya menawarkan pemikiran berikut untuk pertimbangan Anda. "Pertimbangan" ini tidak diurutkan berdasarkan urutan kepentingannya. Saya pikir itu penting.


1. Seberapa jauh jarak cakrawala perencanaan Anda? Sebagian besar perusahaan saat ini merencanakan 12-24 bulan, menyebut apa pun di luar "visi" itu. Waktu internet menyiratkan kerangka waktu yang diperpendek untuk kegiatan, tetapi apakah time-collapse meluas ke visi yang diperpendek juga? Berapa banyak yang telah Anda pikirkan tentang apa yang akan Anda capai dalam dekade ini? Apa yang akan menjadi dampak perusahaan Anda pada milenium? (OK - mungkin milenium terlalu jauh. Bagaimana dengan abad ini?) Anda mungkin berkata bahwa Anda memiliki lebih banyak ikan yang menekan untuk digoreng. Investor Anda ingin melihat peningkatan hasil lebih cepat dari itu. Meskipun ini mungkin cukup benar, mengambil pandangan panjang dapat menginformasikan pandangan singkat, yang mengarah ke hasil yang lebih besar untuk tahun-tahun mendatang. Apa yang Anda lihat ketika Anda mengambil pandangan yang panjang?


2. Bagaimana kebutuhan prospek Anda akan berubah? Bagaimana dunia mereka dipengaruhi oleh peningkatan dramatis dalam konektivitas dan kompresi waktu? Apa yang Anda lakukan untuk memahami perubahan lingkungan mereka - masalah bisnis mereka yang berubah? Apa yang Anda lakukan untuk meningkatkan bisnis pelanggan Anda di bawah kondisi yang licin ini? Untuk mengambil satu langkah lebih jauh, apa yang diinginkan pelanggan pelanggan Anda? Sementara Anda melakukannya, Anda mungkin berhenti mempertimbangkan bagaimana kebutuhan pemasok Anda berubah? Dapatkah perubahan tersebut membuka peluang baru bagi Anda, atau dengan suram menandai perubahan di bagian hilir yang benar-benar merusak model bisnis Anda? Bagaimana dengan distributor Anda? Apakah dunia mereka berubah? Bisakah Anda berdua mendapat manfaat?


3. Siapa di organisasi Anda yang tidak berkontribusi? Seperti yang mereka katakan, jarak tempuh Anda mungkin bervariasi dari individu ke individu, tetapi setiap orang memiliki tanggung jawab untuk menjauhkan diri, untuk membuat sesuatu yang berharga terjadi. Tidak semua orang akan memenuhi janji tersirat itu. Aturan 80-20 yang sering diamati berlaku untuk staf Anda juga: 20% dari orang-orang Anda akan menghasilkan 80% dari nilai.

Yang menyisakan 80% hanya menghasilkan 20%. Lakukan perhitungan: 10% paling bawah organisasi Anda menghasilkan hampir tidak ada.

Siapa yang tidak melakukan pemotongan? Haruskah Anda melakukan sesuatu tentang hal itu? Anda mungkin berpikir lebih baik untuk menyediakan persen bawah itu dengan pekerjaan yang membayar - jangan. Bukan itu. Non-pemain tahu siapa mereka, tetapi mereka tidak akan memotong kabelnya sendiri. Lakukan apa yang Anda bisa untuk membantu mereka mencapai bar, tetapi jika setelah beberapa saat mereka tidak berhasil, buat mereka bebas untuk menemukan lingkungan di mana mereka dapat berhasil. Bebaskan sumber daya Anda sendiri untuk orang-orang yang membuat perbedaan.


4. Apakah Anda menciptakan solusi untuk masalah hari ini? Bagaimana dengan minggu depan, tahun depan, atau masalah beberapa tahun dari sekarang? Bagaimana Anda mencari tahu masalah apa yang akan terjadi, jalan di luar sana di cakrawala waktu? Karena solusi yang Anda jual hari ini tentu harus mengatasi masalah hari ini, tetapi solusi pada papan gambar hari ini lebih baik tidak. Siapa di organisasi Anda yang bertanggung jawab untuk pelacakan tren dan perkiraan?

Apakah Anda sedang membangun skenario untuk masa depan? Bagaimana dengan kelompok fokus prospek, atau mekanisme umpan balik berbasis pasar lainnya? Siapa ahli waris Anda?


5. Apa yang Anda yakini tentang bisnis yang Anda geluti? Bagi kebanyakan orang, ini adalah pertanyaan yang aneh - kita jarang menghabiskan waktu memikirkan keyakinan kita sendiri. Kumpulan keyakinan yang Anda miliki tentang bisnis Anda - apa yang oleh orang Jerman disebut Weltanschauung - sangat menentukan dalam sebagian besar pilihan yang Anda buat. Berapa banyak risiko yang harus diambil. Apa yang berisiko dan tidak. Proyek dan inisiatif apa yang harus dilakukan. Sumber daya apa yang Anda butuhkan dan siapa yang harus Anda bayar.

Siapa yang akan bermitra dengan, atau sebaiknya Anda memiliki mitra sama sekali?

Bekerja sama atau berkompetisi. Bagaimana cara memperlakukan tim Anda. Apa yang pelanggan Anda harapkan dari Anda. Seberapa keras Anda mengharapkan orang bekerja?

Semua keputusan ini berasal dari keyakinan Anda, dan itu akan membantu Anda untuk menjadikannya eksplisit. Setelah Anda memunculkan keyakinan itu, Anda bisa mulai membedakan mana yang merupakan keyakinan yang bermanfaat dan mana yang tidak.

Apa manfaat dari kepercayaan tertentu? Apakah keyakinan ini relevan dengan dunia Anda saat ini, atau apakah ini merupakan peninggalan dari beberapa bagian kehidupan yang lalu? Kemudian, ketika Anda siap, Anda dapat bereksperimen dengan keyakinan baru.


6. Apa rintangan untuk melanjutkan sepanjang jalur Anda saat ini? Ya - Anda telah menyiapkan rencana, dan Anda mengambil langkah menuju pencapaiannya. Tapi rintangan apa yang mungkin muncul untuk menghentikan Anda? Hal-hal apa yang bisa menghalangi Anda - diramalkan dan tidak terduga? (Saya tahu, jika itu tidak terduga bagaimana Anda akan melihatnya? Gunakan imajinasi Anda, itulah inti dari latihan ini.)

Rangkumlah rintangan-rintangan ini dalam hal kemungkinan, lalu beri peringkat berdasarkan tingkat keparahannya. Pertimbangkan bagaimana Anda akan menghadapi mereka jika mereka muncul. Nilai ini adalah a) seperti Pramuka, Anda lebih siap; b) Anda dapat menerangi isu-isu yang telah Anda coba sapu di bawah karpet; dan c) Anda mungkin menciptakan pendekatan baru untuk mencapai tujuan Anda, dan mungkin saja itu lebih baik daripada apa yang Anda lakukan sekarang.


7. Apa, jika Anda hanya tahu bagaimana, Anda akan melakukannya? Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki sumber daya tambahan - dan apakah kurangnya sumber daya akan menghentikan Anda? Apa, jika Anda yakin itu akan berhasil, apakah Anda akan langsung melompat? Apa yang akan Anda mulai dengan segera, jika sumber daya Anda tidak terbatas? (Ya, tidak terbatas bisa relatif.) Apa yang Anda pertaruhkan masa depan perusahaan Anda? Apa yang Anda inginkan untuk mempertaruhkan masa depan perusahaan Anda?


8. Apa masalah yang paling penting, saat ini? Buat daftar terpisah untuk masalah di pasar Anda dan masalah di perusahaan Anda.

Yang mana dari masalah-masalah ini yang Anda hadapi, mana yang ada di belakang, dan mana yang bahkan tidak ada di dapur? Apa proses yang Anda gunakan untuk menangani masalah ini? Masalah apa yang Anda abaikan, atau berharap akan hilang?

Terobosan apa yang mungkin dilakukan dengan mengatasi atau menyelesaikan masalah dalam kategori yang terakhir? Di mana Anda "menyelesaikan" masalah dengan berkompromi? Kemungkinan apa yang tersedia dengan menolak berkompromi, atau dengan melanggar kompromi Anda? Apa cerita lama atau cara lama dalam memandang hal-hal yang membuat kompromi ini tampaknya tak terelakkan? Di mana teknologi baru (baik material, virtual, atau kemasyarakatan) diterapkan untuk memecahkan kompromi ini?


9. Apa yang Anda korbankan untuk mencapai tujuan Anda saat ini? Definisi pengorbanan adalah menyerahkan sesuatu yang bernilai untuk sesuatu yang bahkan bernilai lebih besar. Apakah Anda berniat menyerahkan hal yang bernilai itu, atau apakah itu hasil sampingan tanpa berpikir dari pilihan Anda yang lain? Jangan remehkan ini.

Dalam bisnis Anda ada sejumlah faktor penentu keberhasilan yang bertentangan dengan prioritas. Ini termasuk profitabilitas, pengembangan produk, penjualan baru, kepuasan pelanggan, perekrutan dan retensi, pertumbuhan pendapatan, modal yang cukup - mana yang paling mendapat perhatian? Dan dalam siklus operasi ini - akankah setiap area mendapatkan perhatian yang dibutuhkannya? Bahkan dalam posisi prioritas yang lebih rendah, area ini tidak dapat diabaikan. Apa yang tidak dilakukan yang perlu dilakukan dan bagaimana Anda akan melakukannya?


10. Apa tujuan organisasi Anda? Saya tidak hanya berarti meningkatkan kekayaan pemegang saham yang tidak akan menginspirasi orang-orang Anda untuk mencapai kebesaran. Apa lagi selain itu - yang diberikan - adalah tujuan perusahaan Anda. Tujuan bukanlah sesuatu yang Anda ciptakan, itu sudah ada - Anda harus mengungkapnya. Kenapa kamu datang bekerja setiap hari? Apa yang ingin Anda capai dalam jangka panjang?

Bagaimana dengan tim eksekutif Anda? Karyawan individu Anda - mengapa mereka datang? Menurut mereka, apa yang mereka lakukan setiap hari? Apakah kamu tahu? Apa kamu sudah repot mencari tahu? Anda baru saja menyelesaikan siklus perencanaan, dan saya bertanya apa tujuan Anda! Jika Anda tidak dapat menjawab pertanyaan ini dengan mudah, sekarang akan menjadi saat yang tepat untuk memulai.


Pertanyaan bonus untuk dipertimbangkan: Apakah ada pertanyaan yang saya cantumkan di atas bahwa Anda tidak memiliki jawaban yang mudah, tetapi semoga Anda melakukannya?

Sering sekali saya melakukan latihan yang disebut "Satu-Ratus Pertanyaan." Unduh salinan 100 pertanyaan terbaru di http://www.paullemberg.com/tipsandtools.html, bersama dengan cara menggunakan provokator sederhana ini.

(c) Hak Cipta Paul Lemberg. Seluruh hak cipta

0 komentar:

Posting Komentar