Panduan Mudah Untuk Perhiasan Berlian Empat C

Sedang mencari info tentang Panduan Mudah Untuk Perhiasan Berlian Empat C ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Primary 1 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda.

Jika Anda pernah berbelanja perhiasan, perhiasan intan khususnya, Anda kemungkinan besar telah diberitahu tentang empat berlian C. Tetapi apa arti semua itu dan bagaimana Anda bisa yakin bahwa Anda benar-benar mendapatkan apa yang Anda inginkan? Untuk membantu Anda melalui perjuangan membeli perhiasan berlian, kami telah menyusun keempat faktor dalam panduan yang mudah dipahami di bawah ini.

Image result for Panduan Mudah Untuk Perhiasan Berlian Empat CPotong - Dari semua empat C, Cut adalah satu-satunya karakteristik yang dibuat manusia. Setiap berlian diambil oleh seseorang yang disebut pemotong dan dia dengan susah payah memotong berlian hanya dengan cara yang benar untuk memberi permata kilauan. Bagaimana berlian memantulkan cahaya tergantung pada bagaimana berlian itu dipotong. Perhiasan berlian dapat dibeli dengan Cuts yang ideal, bagus, atau sangat baik. Semakin baik memotongnya, semakin mahal berliannya.

Kejelasan - Ini adalah faktor yang memberi tahu Anda seberapa jelas berlian itu. Banyak ketidaksempurnaan tidak dapat dilihat oleh mata telanjang dan penilaian kejelasan akan membantu Anda mengetahui berapa banyak ketidaksempurnaan dalam perhiasan berlian yang Anda lihat. Ada dua kategori yang digunakan untuk menggambarkan cacat pada intan; inklusi (yang bersifat internal) dan cacat (yang bersifat eksternal). Semakin sedikit ketidaksempurnaan berlian, semakin mahal dan langka berliannya.


Karat Berat - Ini adalah cara termudah dari C untuk memahami. Berat karat hanyalah ukuran berlian. Ini juga merupakan salah satu faktor terbesar dalam menentukan berapa banyak biaya berlian.

Warna - Warna berlian dinilai dengan skala D-Z. Berlian yang dinilai D melalui F dalam warna dianggap tidak berwarna. Nilai G sampai J dianggap mendekati tidak berwarna. Mata manusia dapat mulai melihat warna dalam berlian memulai rentang I-J.


Ketika Anda membeli perhiasan berlian, penting untuk memperhatikan empat C berlian. Mereka akan membantu menentukan kualitas berlian yang Anda beli dan akan membantu Anda memastikan Anda mendapatkan kesepakatan yang adil.

0 komentar:

Posting Komentar