Efisiensi di Kantor

Sedang mencari info tentang Efisiensi di Kantor ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Primary 1 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us

Bagi anda yang mencari jasa rental mobil dengan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, dan mencari pilihan kendaraan yang anda butuhkan. Anda bisa mengunjungi rentalelfcenter.com

Hampir setiap kantor, baik itu komersial atau berbasis rumah, mungkin memiliki bidang-bidang inefisiensi yang dapat diperbaiki. Kami tidak berbicara tentang angka penjualan atau margin keuntungan atau anggaran, tetapi pengelolaan limbah dan sumber daya yang tidak efisien. Sebagai contoh, mari kita lihat beberapa aspek umum dan mempertimbangkan bagaimana konsumsi dapat dikurangi dan bagaimana memanfaatkan sumber daya secara lebih baik.

Image result for efisiensi kantor
Tidak semua kertas kerja dan kuitansi perlu diparut, tetapi kadang-kadang, demi keamanan, itu perlu. Kertas robek ini dapat didaur ulang atau dapat disumbangkan berlapis-lapis ke kompos atau cacing sampah. Ini juga dapat disumbangkan ke tempat penampungan hewan atau toko hewan peliharaan di mana itu digunakan di bagian bawah kandang untuk membantu menjaga kebersihannya. Ini akan mengurangi beban kerja staf, menekan biaya operasional, dan hewan-hewan lebih nyaman di kandang mereka. Kotoran hewan beserta alasnya mudah dikomposkan.

Teknologi sekarang memungkinkan untuk menghemat kertas setiap hari dengan mengirim email. Perlu disebutkan, adalah waktu yang disimpan dibandingkan dengan berkomunikasi melalui sistem pos. Saat mengirim faks, jika mungkin, hindari penggunaan sampul. Untuk penggunaan kertas yang efisien pada mesin fotokopi, atur untuk mencetak halaman secara otomatis di kedua sisi. Saat membuat salinan draf dengan mesin fotokopi atau printer, gunakan sisi sebaliknya dari kertas memo yang cocok. Kami menyimpan kotak kertas ini berguna untuk mengunjungi anak-anak untuk diwarnai dan digambar. Sisi kosong dari kertas bekas dapat digunakan untuk daftar belanja, catatan pengingat, penilaian permainan, atau daftar terus-menerus yang kita semua miliki.

 Kami sering menggunakan lembaran label perekat di printer kantor kami. Tepi, bagian atas dan bawah setiap lembar yang digunakan memiliki 1/4 "sisa bahan yang tidak terpakai. Ini dapat dipangkas menjadi panjang yang nyaman dan disimpan dalam botol kecil (atau wadah penyimpanan pilihan lainnya). Label ini sangat berguna ketika melabeli item ditakdirkan untuk freezer, selai, makanan besar atau persediaan toko dan kerajinan.

Jaga agar peralatan komputer seperti drive eksternal, printer, dan pemindai dimatikan saat tidak digunakan - hidupkan hanya untuk durasi yang diperlukan. Stand-by power (lampu atau tampilan jam) dapat dihilangkan dengan menggunakan power bar atau secara manual mencabut peralatan. Tidurkan komputer di siang hari saat tidak digunakan (makan siang, kopi, atau rapat) dan matikan semua peralatan sebelum pergi di penghujung hari.
Ini adalah beberapa saran sederhana, namun mereka akan menghemat waktu, uang, dan sumber daya, yang merupakan kepentingan terbaik dari setiap kantor.

0 komentar:

Posting Komentar