Apakah Anda Benar Terletak Dan Menghadapi Kemakmuran?

Sedang mencari info tentang Apakah Anda Benar Terletak Dan Menghadapi Kemakmuran? ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Primary 1 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us

Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda.

Judul artikel ini mungkin terdengar sedikit aneh. Apa yang saya maksud dengan menempatkan dan menghadapi kemakmuran?

Saya harus memperingatkan bahwa ini bukan artikel bisnis biasa. Ini tidak ada hubungannya dengan pemasaran, penjualan, produktivitas atau bahkan internet.
Image result for Kemakmuran
Ini adalah tentang cabang Metafisika Cina yang disebut Feng Shui. Feng Shui, yang secara harfiah berarti "Angin Air", adalah ilmu fisika meta kuno yang mempelajari bagaimana lingkungan kita dapat mendukung kita secara positif atau negatif dalam mengejar usaha kita.

Para taipan bisnis di Taiwan, Hong Kong, dan bagian lain dunia di mana ada minoritas Tionghoa yang signifikan membayar banyak uang kepada praktisi Feng Shui profesional untuk membantu mereka melakukannya dengan benar.

Dalam artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda juga dapat menerapkan Feng Shui untuk mendukung upaya Anda. Feng Shui adalah subjek yang sangat besar dengan banyak sistem dan praktik.

Saya akan membantu Anda memulai dengan formula Feng Shui yang sangat dasar tetapi efektif yang disebut "Delapan Rumah". Dalam sistem ini, kita semua memiliki nomor Kua yang berasal dari tanggal lahir dan jenis kelamin kita.


Klik tautan di bawah ini untuk mencari tahu nomor Kua Anda.
http://www.henryfong.com/kua.htm

Bergantung pada nomor Kua kami, kami selanjutnya diklasifikasikan ke dalam satu dari dua kelompok, yaitu kelompok Timur atau Barat. Jika nomor Kua Anda adalah 1,3,4 atau 9 maka Anda adalah anggota Kelompok Timur dan jika nomor Kua Anda adalah 2,6,7 atau 8 maka Anda termasuk kelompok Barat.

Untuk kelompok Timur, arah dan sektor yang menguntungkan adalah Utara, Selatan, Timur dan Tenggara sedangkan untuk kelompok Barat arah dan sektornya adalah Barat Laut, Barat Daya, Barat, dan Timur Laut.


Bagaimana Anda menerapkan ini?

Jika Anda adalah orang East Group, Anda harus berusaha menempati ruangan di sektor kantor dan rumah Anda yang menguntungkan. Bagi orang-orang dari Kelompok Timur, ini adalah sektor N, S, E atau SE.

Setelah Anda menemukan sektor yang menguntungkan Anda, Anda kemudian harus mengorientasikan meja Anda untuk menghadapi salah satu arah yang menguntungkan ini. Sekali lagi mereka adalah Utara, Selatan, Timur atau Tenggara.

Jika Anda tidak dapat menemukan ruangan di sektor Anda yang menguntungkan, Anda setidaknya harus memastikan bahwa meja Anda menghadap ke arah yang menguntungkan.


Itu dia.

Apa manfaat dari menghadap arah yang menguntungkan Anda? Menurut klasik kuno, Anda harus berharap untuk mendapatkan lebih banyak peluang menghasilkan uang, kesehatan dan hubungan yang lebih baik.

Tetapi bagaimana jika Anda tidak melakukannya? Bagaimana jika Anda tidak menemukan apa-apa? Mengapa? Menurut filsafat Cina, keberuntungan Anda bergantung pada kombinasi takdir Anda, siklus keberuntungan, Feng Shui, dan faktor manusia.

Jadi jika Anda mengalami masa keberuntungan yang menguntungkan, mungkin tidak akan terjadi apa-apa, tetapi jika Anda pergi
melalui periode yang buruk, maka Anda dapat mengharapkan untuk menghadapi kerugian moneter, kesehatan yang buruk, hubungan buruk, kecelakaan, dan perpisahan!

Bagaimana dengan tidur? Haruskah Anda tidur dan menghadapi salah satu sektor dan arah yang menguntungkan Anda? Itu
Jawabannya adalah ya tetapi menghadap adalah berdasarkan mahkota kepala.

Katakanlah Anda ingin menghadapi Utara. Anda kemudian harus tidur di poros Utara-Selatan dengan mahkota kepala mengarah ke Utara dan kaki mengarah ke Selatan.

Apakah itu semua ada di Feng Shui? Tentu saja tidak tetapi jika Anda melakukan apa yang telah saya tetapkan di atas, Anda telah mengambil langkah pertama untuk menggunakan Feng Shui (atau energi lingkungan) untuk mendukung upaya Anda.

Semua yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar