Apakah Mitos-Mitos Ini Membuat Pertemuan Anda Menyedihkan?

Sedang mencari info tentang Apakah Mitos-Mitos Ini Membuat Pertemuan Anda Menyedihkan? ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Primary 1 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Bagi anda yang mencari jasa rental mobil dengan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, dan mencari pilihan kendaraan yang anda butuhkan. Anda bisa mengunjungi rentalelfcenter.com

Anda dapat mengadakan pertemuan yang efektif dan menjadi pemimpin yang lebih sukses jika Anda menghindari tujuh monster ini. Begini caranya.

Image result for Apakah Mitos-Mitos Ini Membuat Pertemuan Anda Menyedihkan?
> Mitos 1: Eksekutif termasuk dalam rapat.

Meskipun tuntutan bisnis menyebabkan eksekutif untuk menghadiri lebih banyak pertemuan daripada profesional lainnya, para eksekutif harus sangat selektif dalam pertemuan yang mereka hadiri. Manajemen puncak bertanggung jawab atas visi, strategi, rencana, dan komunikasi. Itu berarti para eksekutif yang bijaksana menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk berpikir, belajar, merencanakan, dan berkomunikasi. Tidak efisien, rapat yang tidak efektif membuang waktu karyawan perusahaan yang paling berharga.

Lebih baik: Ajukan pertanyaan menyelidik ketika diundang untuk memastikan bahwa kehadiran Anda akan menambah nilai. Misalnya, "Apa tujuan Anda untuk rapat itu?" "Bagaimana saya akan berkontribusi untuk mencapai tujuan tersebut?" dan "Bagaimana saya bisa mempersiapkan pertemuan?" Lagi pula, Anda ingin berkontribusi pada pertemuan yang efektif jika Anda memutuskan untuk hadir.


> Mitos 2: Menyelenggarakan pertemuan besar sangat mengesankan.

Sebenarnya, mengadakan rapat besar itu mahal. Ini juga bisa mengesankan jika dilakukan dengan benar, yang berarti akan sekecil mungkin.

Lebih baik: Undang hanya mereka yang dapat memberikan kontribusi yang berarti. Kemungkinan mengadakan pertemuan yang efektif berkurang dengan kelompok yang lebih besar dari sepuluh atau dua belas.


> Mitos 3: Struktur menghambat spontanitas.

Ini benar jika sasaran Anda adalah memperoleh hasil acak dalam waktu yang tidak terbatas. Meskipun terkadang hal ini menghasilkan hasil yang spektakuler, seperti memenangkan lotre, Anda dapat mencapai hasil yang dapat diprediksi lebih cepat dengan menerapkan aktivitas terstruktur. Ini membantu orang membuat kemajuan metodis menuju hasil. Jika tidak, kelompok tersebut menghadiri pesta, alih-alih bekerja dalam rapat.

Lebih baik: Gunakan aktivitas terstruktur untuk membuat Anda mengendalikan rapat Anda dan membuat kemajuan menuju hasil.


> Mitos 4: Orang terlalu sibuk untuk menyiapkan agenda.

Karena selalu ada waktu untuk mengulang tugas, memperbaiki masalah, atau meminta maaf, harus ada waktu untuk mengambil langkah-langkah yang menghindari dilema tersebut. Secara keseluruhan, menyiapkan agenda menghemat waktu dan uang.

Lebih baik: Persiapkan sebuah agenda atau, jika Anda terlalu sibuk, mintalah seseorang untuk melakukannya untuk Anda. Kemudian kirim agenda ke peserta sehingga mereka dapat mempersiapkan pertemuan.


> Mitos 5: Menit tidak diperlukan.

Ini benar untuk setiap pertemuan di mana orang membuang waktu menghasilkan apa-apa. Pertemuan yang efektif menghasilkan hasil yang layak didokumentasikan. Menit berfungsi untuk melacak item tindakan, merekam keputusan, dan menginformasikan kepada orang lain. Jika Anda merencanakan pertemuan tanpa hasil yang layak didokumentasikan, tanyakan pada diri Anda mengapa pertemuan itu diperlukan.

Lebih baik: Catat ide-ide kunci, perjanjian, dan item tindakan selama pertemuan. Kemudian ubah catatan ini menjadi menit.


> Mitos 6: Rapat harus berlangsung lama.

Meskipun ini mungkin benar untuk beberapa pertemuan, sebagian besar rapat dapat dilakukan dalam waktu kurang dari satu jam. Pertemuan yang panjang dan santai menidurkan orang-orang ke dalam kelesuan. Secara umum, orang dapat fokus pada tugas selama 30 hingga 60 menit. Kemudian perhatian mereka memudar dan mereka mengambil liburan mental untuk memikirkan hal-hal lain.

Lebih baik: Rencanakan pertemuan di mana Anda menghabiskan waktu dan sumber daya secara proporsional dengan nilai hasil. Artinya, rapat yang efektif harus dirancang untuk mendapatkan keuntungan. Juga, rencanakan istirahat singkat setiap 50 menit.


> Mitos 7: Efektivitas pertemuan adalah prioritas rendah.

Ini benar jika Anda jarang mengadakan rapat. Tentu saja, jika Anda memiliki lebih dari dua karyawan, Anda perlu rapat untuk membuat keputusan, mencapai kesepakatan, dan mengembangkan solusi. Rapat yang efektif adalah kegiatan yang sangat penting dalam menjalankan bisnis. Mereka memanfaatkan kebijaksanaan gabungan dari staf Anda untuk menciptakan produk, meningkatkan penjualan, meningkatkan produktivitas, merencanakan strategi, dan menciptakan kesuksesan.



Lebih baik: Pelajari cara merencanakan dan melakukan pertemuan yang membuat bisnis Anda sukses.

0 komentar:

Posting Komentar