Bangun Jembatan Bukan Dinding - Pengakuan Karyawan

Sedang mencari info tentang Bangun Jembatan Bukan Dinding - Pengakuan Karyawan ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Primary 1 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, dan anda ingin mengetahui kondisi penglihatan anda.  Sebaiknya Anda bisa cek di harga pengobatan buta warna.Tentunya dengan harga yang terjangkau  

Penilaian reguler, satu-satu dengan staf Anda menyediakan forum dua arah yang efisien untuk menetapkan dan meninjau target pencapaian realistis, memberikan umpan balik mengenai kinerja, dan mendengarkan serta mempertimbangkan setiap masalah yang mungkin dimiliki karyawan. Sebagai contoh, seorang eksekutif penjualan mungkin merasa bahwa dia sedang dalam performa, padahal sebenarnya target penjualan telah ditetapkan terlalu tinggi. Selama penilaian, target-target ini dapat ditinjau dan ditetapkan pada tingkat yang lebih realistis. Dan setelah tujuan tercapai dan target tercapai, itu adil tetapi untuk mengenali upaya karyawan Anda dalam melakukan yang terbaik.

Image result for Bangun Jembatan Bukan Dinding

1. Mengapa Pengakuan Karyawan?

Di sinilah pengakuan karyawan mengambil pusat panggung. Melalui pengakuan karyawan, Anda memberi staf Anda alasan untuk terus maju, mendorong sedikit lebih keras, dan mencapai impian mereka juga. Anda dapat melakukan ini dengan memberi mereka kesempatan yang lebih baik untuk membuktikan diri layak atas pekerjaan yang Anda berikan kepada mereka.

Memberikan orang-orang pekerjaan baru atau lebih baik menunjukkan bahwa Anda mengakui prestasi mereka dan mendorong mereka untuk mencapai kesuksesan lebih lanjut. Menghargai kinerja luar biasa juga mengilhami rekan kerja untuk meningkatkan kontribusi mereka di tempat kerja. Semua ini mendidih sampai pada titik bahwa pengakuan karyawan adalah, memang, elemen penting dalam kesuksesan perusahaan.


2. Pengecualian Karyawan Terencana

Sesuai dengan namanya, pengakuan terencana lebih merupakan rencana pra-koordinasi. Karena frekuensinya, acara tersebut belum tentu formal. Di bawah kategori ini, penghargaan penghargaan karyawan yang paling umum adalah layanan pelanggan, kehadiran, prestasi luar biasa, karyawan bulan ini, produktivitas, dan keselamatan.


3. Pengakuan Karyawan Segera

Metode pengakuan karyawan ini membuat pengakuan pada setiap saat untuk pameran prinsip-prinsip dan cita-cita yang dijunjung oleh perusahaan dan peran mereka dalam mencapai target dan tujuan dari pendirian. Perusahaan atau manajemen dapat memberikan penghargaan kepada karyawan terutama atas upaya yang patut dipuji, solidaritas, penyelesaian proyek eksklusif, akuisisi prosedur perusahaan baru, atau hanya menyatakan hutang kepada karyawan untuk melakukan upaya tersebut.


4. Pengakuan Karyawan Formal

Jenis pengakuan karyawan ini dilakukan setiap tahun. Karena formalitasnya, acara ini menampilkan upacara yang sangat glamor dan bergengsi. Jenis pengakuan karyawan ini membuat pengakuan atas kinerja total dan luar biasa dari seorang karyawan. Penghargaan itu sendiri sangat istimewa sehingga setiap karyawan ingin mencapainya. Ini kadang-kadang dikenal sebagai penghargaan presiden, klub 10 persen teratas, dll. Dalam jenis pengakuan karyawan ini, penghargaan yang paling umum dipusatkan pada karyawan atau kinerja luar biasa dan luar biasa departemen. Ini mengacu pada pekerjaan luar biasa yang dapat dicapai oleh karyawan terlepas dari tingkat kesulitannya. Perusahaan harus, bagaimanapun, ingat bahwa pengakuan karyawan tidak hanya berarti bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan karena karyawan Anda telah melakukan jasa tersebut.


5. Penalaran

Tujuan utama pengakuan karyawan adalah untuk membangun jembatan di antara orang-orang, untuk membangun komunikasi, dan untuk mengakui nilai setiap karyawan dalam membangun keberhasilan seluruh organisasi. Selain itu, pengakuan karyawan sangat dihargai jika acara tersebut tepat waktu dan dilakukan pada pertemuan yang lebih terbuka. Dengan cara ini, kesan lebih intens. Akibatnya, pengakuan karyawan harus menggali lebih banyak tentang upaya karyawan untuk menyelesaikan tugas dan bukan pada hasil itu sendiri. Penelitian telah menunjukkan bahwa dengan memberi bobot yang sama terhadap kebutuhan intelektual, emosional, dan psikologis karyawan melalui pengakuan karyawan, komitmen staf meningkat dan karenanya produktivitas meningkat.


Karyawan juga harus ingat itu

- Pengakuan karyawan seharusnya tidak diharapkan
- Ini tidak berarti promosi instan
- Ini mungkin tidak menghasilkan kompensasi uang tambahan
- Yang terbaik dianggap sebagai hadiah
- Tujuan utama pengakuan karyawan adalah untuk memotivasi kelompok secara positif

0 komentar:

Posting Komentar