3 Kesalahan Terburuk Orang Membuat Presentasi

Sedang mencari info tentang 3 Kesalahan Terburuk Orang Membuat Presentasi ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Primary 1 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us

Untuk anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik, kini di jasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri.


Bencana yang sungguh tak terlupakan tidak terjadi begitu saja. Mereka membutuhkan perpaduan kesalahpahaman dan usaha sesat khusus. Berikut adalah tiga cara untuk menjamin suatu bencana dalam presentasi Anda berikutnya, dan bagaimana cara menghindarinya.

                                  Hasil gambar untuk Kesalahan  Presentasi


Kesalahan # 1: Percaya pada Sihir

Muncul berharap agar presentasi yang koheren, fasih, dan bermanfaat akan muncul secara ajaib begitu Anda mulai berbicara. Hindari semua jenis persiapan. Persilakan saja.

> Apa yang Terjadi
Semua orang kagum dengan presentasi karena mereka mengharapkan lebih banyak. Mereka juga bosan dan kecewa. Mereka bahkan menjadi marah karena presentasi yang tidak siap menghina penonton dengan membuang-buang waktu. Presentasi yang tidak dipersiapkan terdengar seperti presentasi yang tidak siap.

> Sebaliknya
Mempersiapkan. Identifikasi tujuan untuk pembicaraan Anda. Rancang presentasi yang mencapai tujuan tersebut. Berbicaralah dengan anggota utama audiens tentang harapan mereka. Berlatih.


Kesalahan # 2: Hafalkan pidato Anda

Habiskan waktu yang tak terhitung untuk melakukan setiap kata berharga ke dalam memori sehingga Anda dapat melafalkannya bahkan jika terbangun di tengah malam.

> Apa yang Terjadi
Anda terdengar seperti mesin. Dan jika Anda menemukan sebuah kata, Anda bisa menjadi mandek - tanpa berkata-kata. Saya telah melihat ini terjadi, dan itu menyakitkan.

> Sebaliknya
Pelajari presentasi Anda. Ya, tulis skrip. Hafalkan kalimat pertama dan terakhir lalu praktikkan presentasi tanpa melihat skripnya. Berlatih berkali-kali. Akhirnya, Anda akan belajar bagaimana menyampaikan ide-ide kunci dengan cara yang alami dan normal.


Kesalahan # 3: Bicarakan Tentang Diri Anda

Fokus sepenuhnya pada diri Anda sendiri. Ceritakan tentang latar belakang Anda, kredensial Anda, dan sejarah Anda. Ceritakan kisah Anda. Bicara saja tentang dirimu sendiri. Buat presentasi semua tentang Anda, diri sendiri, dan hidup Anda.

> Apa yang Terjadi
Mereka mendengarkan dengan sopan. Jika Anda berhasil cukup menghibur, mereka mungkin benar-benar memperhatikan. Jika tidak, penonton bereaksi dengan berpikir, "Jadi apa?"

> Sebaliknya
Bicara tentang penonton. Yaitu, berbicara tentang apa yang mereka butuhkan dan bagaimana mereka dapat mencapainya.

0 komentar:

Posting Komentar