3 Langkah Menghentikan Ketidakhadiran dan Membuat Orang Bahagia Bekerja

Sedang mencari info tentang 3 Langkah Menghentikan Ketidakhadiran dan Membuat Orang Bahagia Bekerja ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Primary 1 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us


Untuk anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik, kini di jasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri.



Jika Anda seorang majikan atau seorang manajer maka ketidakhadiran tempat kerja adalah biaya uang Anda, ketidaknyamanan, dan mengganggu pelanggan Anda. Dan seperti yang kita semua tahu, tidak semua hari libur kerja adalah karena penyakit yang sebenarnya. Banyak karyawan "mengambil penyakit" karena semangat mereka rendah dan mereka tidak suka atau tidak bisa melakukan pekerjaan mereka.


                                       Hasil gambar untuk 3 Langkah Menghentikan Ketidakhadiran dan Membuat Orang Bahagia Bekerja

Tantangan bagi pengusaha dan manajer adalah membuat orang lebih bahagia di tempat kerja. Dan jika orang senang bekerja maka mereka cenderung mengambil libur setiap kali mereka bangun dengan hidung tersumbat.


Beberapa atasan berpikir bahwa membayar lebih banyak uang, meningkatkan keamanan kerja atau kondisi kerja adalah jawabannya. Tidak dan itu juga sesuatu yang bisa sangat sulit dicapai.


Orang yang mempekerjakan atau mengawasi orang lain perlu lebih disesuaikan dengan kebutuhan emosional karyawan mereka dan mencari tahu apa yang benar-benar memotivasi mereka. Ini juga lebih mudah dicapai daripada membayar lebih banyak uang atau meningkatkan keamanan kerja, namun tidak ada perbaikan cepat.


Untuk mengurangi jumlah ketidakhadiran, ada tiga langkah yang perlu Anda pertimbangkan.

Pertama, pilih orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Anda perlu menjadi lebih baik dalam mewawancarai dan memilih orang.

Luangkan lebih banyak waktu untuk itu, lebih perhatikan para pelamar

sisi manusia daripada kualifikasi atau pengalaman mereka. Kenali mereka dengan lebih baik.

Cari tahu apa yang membuat mereka bahagia, seberapa baik mereka bergaul dengan orang lain dan berapa banyak energi dan antusiasme yang mereka miliki. Pastikan mereka tahu apa yang mereka hadapi dan pastikan pekerjaan itu cocok untuk mereka.


Kedua, Anda harus percaya pada orang-orang Anda. Jika Anda telah mewawancarai dengan baik dan memilih orang yang tepat untuk pekerjaan itu, maka Anda perlu memercayai mereka untuk melakukan pekerjaan itu. Anda harus terus-menerus menunjukkan kepada orang-orang Anda bahwa Anda percaya dan percaya pada mereka dengan apa yang Anda katakan, nada suara Anda dan bahasa tubuh Anda.

Jika Anda yakin bahwa orang-orang Anda tidak dapat dipercaya, mereka tidak dapat membuat keputusan tanpa memeriksa Anda. Bahwa mereka akan datang terlambat dan pulang lebih awal, maka itulah yang akan mereka lakukan.


Jika di sisi lain Anda percaya bahwa mereka akan melakukan pekerjaan mereka dengan baik, bahwa mereka dapat dipercaya untuk membuat keputusan dan mereka akan memberi Anda pekerjaan hari yang adil, maka kemungkinan besar inilah yang akan Anda dapatkan.


Seperti halnya semua teori tidak ada jaminan bahwa itu akan bekerja setiap saat, namun mayoritas karyawan adalah orang yang wajar dan jika Anda memperlakukan mereka seperti itu maka mereka lebih mungkin berperilaku dengan cara yang positif.



Yang ketiga dan mungkin hal paling penting yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi abses dan memotivasi orang-orang Anda adalah memberi mereka umpan balik dan melatih mereka.


Di sinilah begitu banyak pengusaha dan manajer jatuh dalam berurusan dengan orang-orang mereka; mereka putus asa dalam memberikan umpan balik. Banyak manajer yang tidak nyaman memberi tahu staf bagaimana perasaan mereka tentang kinerja kerja mereka.


Sebagian besar karyawan ingin tahu bagaimana kinerja mereka dalam pekerjaan mereka; mereka ingin tahu apakah mereka melakukannya dengan benar atau bagaimana mereka bisa melakukannya dengan lebih baik.


Jika Anda benar-benar ingin memotivasi orang-orang Anda, maka Anda perlu memberi mereka umpan balik tentang apa yang mereka lakukan dengan baik dan apa yang perlu ditingkatkan.


Ketika Anda melihat seorang karyawan melakukan sesuatu yang Anda sukai, beri tahu mereka tentang hal itu. Ketika Anda melihat sesuatu yang tidak Anda sukai, beri tahu mereka tentang hal itu.


Lakukan sesegera mungkin. Mengakui sebuah pekerjaan yang dilakukan dengan baik tidak banyak bermanfaat enam bulan kemudian. Juga, jika Anda tidak segera menghubungi perhatian seseorang untuk sesuatu yang tidak Anda sukai, maka mereka akan menganggap baik-baik saja. Entah itu atau
mereka akan berpikir Anda tidak memperhatikan atau Anda tidak peduli.


Lakukan secara pribadi. Mengapa beberapa manajer masih merasa tidak apa-apa untuk menegur seseorang di depan rekan-rekan mereka? Bahkan teguran yang paling ringan dapat memiliki efek negatif pada semangat kerja.


Ketika Anda berbicara kepada orang itu, gunakan pesan "Saya". Katakan hal-hal seperti "Saya suka cara Anda melakukan itu" atau "Saya tidak senang dengan cara laporan Anda selalu terlambat dan saya ingin pandangan Anda tentang mengapa hal ini terjadi."


Hindari pesan "Kamu" seperti "Kamu hebat." Itu bisa tampil sebagai merendahkan atau tidak tulus. "Kamu melakukan itu semua salah" dapat menyebabkan konflik, lebih rendah
semangat dan mungkin tidak menyelesaikan masalah.


Fokus pada satu atau dua hal. Jangan lari seluruh daftar atribut atau pelanggaran. Juga spesifik tentang perilaku kerja, fokus pada apa yang dilakukan atau tidak dilakukan orang itu, jangan membuat serangan pribadi.


Karyawan akan merasa lebih bahagia jika mereka menganggap majikan atau manajer mereka sebagai individu yang wajar dan adil - seseorang yang cepat memuji tetapi juga mengatakan ketika mereka tidak senang tentang sesuatu.


Pesannya adalah - jika Anda ingin staf yang termotivasi kemudian membuat pekerjaan mereka menarik, beri mereka umpan balik dan beri mereka perasaan bahwa mereka terlibat dalam bisnis.


Kita dapat membuat pekerjaan itu lebih menarik dengan memberi lebih banyak tanggung jawab kepada orang, menugaskan proyek dan dengan melatih dan mengembangkannya. Kita perlu secara teratur memberi umpan balik kepada orang-orang tentang bagaimana mereka melakukannya; fokus pada apa yang mereka lakukan dengan baik daripada pada apa yang tidak begitu baik. Untuk memenuhi kebutuhan mereka untuk merasa terlibat, kita harus secara teratur berkomunikasi baik secara formal maupun informal. Kami juga dapat melibatkan staf dalam pertemuan yang biasanya tidak mereka hadiri.


Langkah-langkah ini akan memakan waktu dan pemikiran namun mereka akan membuat perbedaan besar seperti bagaimana perasaan karyawan tentang pekerjaan mereka. Jika mereka merasa baik dan mendapatkan kepuasan dari pekerjaan mereka maka mereka cenderung menemukan alasan untuk "mengambil
sickie ".

0 komentar:

Posting Komentar