7 Kiat Umum untuk Mengelola Orang

Sedang mencari info tentang 7 Kiat Umum untuk Mengelola Orang ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Primary 1 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us

Untuk anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik, kini di jasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri.



hak Cipta 2006 Colleen Kettenhofen

Hasil gambar untuk Kiat Umum untuk Mengelola Orang

“Contoh bukanlah hal utama dalam mempengaruhi orang lain. Itu adalah satu-satunya. ”Albert Schweitzer

1. Anda menetapkan standar: Bekerja keras, atau lebih keras, daripada karyawan Anda. Jadilah teladan saat mengelola orang. Berusaha untuk mengetahui lebih dari karyawan terbaik Anda (atau perwakilan penjualan terbaik) tentang lini produk Anda, industri, dan pekerjaan mereka. Ini tidak berarti Anda harus tahu segalanya. Tetap saja, mendidik diri sendiri. Saya sering mendengar di seminar saya, “Bos saya tidak tahu apa yang sebenarnya saya lakukan dalam pekerjaan saya. Tantangan, tekanan yang saya hadapi, dan kendala waktu. ”

2. Jadilah komunikator yang efektif: Komunikasikan yang baik, yang buruk, dan yang jelek setidaknya setiap minggu. Dalam studi demi studi, para karyawan dan pemimpin bisnis sangat menginginkan seorang pemimpin yang "lugas." Saya mendengar ini berulang-ulang dalam seminar kepemimpinan dan lokakarya saya di seluruh dunia. Keterampilan interpersonal yang baik sangat penting dalam mengelola orang.

3. Jadilah otentik, jadilah nyata: Sifat # 1 yang ingin dilihat orang, untuk mengikuti pemimpin mereka dengan jujur ??adalah kejujuran. Bagaimana Anda bisa mengharapkan mereka untuk mengagumi Anda jika mereka tidak mempercayai Anda? Kepemimpinan adalah tentang kejujuran dan integritas.

4. 5 hal teratas: Minta orang-orang Anda mengosongkan, “Apa 5 hal utama yang dapat saya lakukan untuk membantu Anda sukses?” Misalnya, jika mereka adalah tenaga penjualan, apa yang dapat Anda lakukan untuk memotivasi mereka agar keluar di lapangan? bukannya di kantor?

5. MBWA: Manajemen dengan berkeliling. Dapat diakses oleh mereka. Dapatkan di parit dengan tim Anda. Tidak ada yang akan lebih menghargai Anda daripada itu. Ini adalah sifat lain yang secara konsisten saya dengar dari para peserta yang ingin mereka lihat di pemimpin mereka, dan dari tim manajemen mereka.

6. Bersedia berjuang untuk mereka: Tetapi sebelum itu, tetapkan standar agar mereka tahu seberapa jauh mereka dapat mendorong sesuatu sebelum mereka memintanya. Dan kapan cukup ... cukup.

7. Dapatkan fakta-fakta pertama, dengarkan: Jangan pernah mempertanyakan integritas mereka tanpa terlebih dahulu mengumpulkan semua data. Pikiran terbuka. Biarkan mereka menceritakan sisi cerita mereka. Hanya karena Anda mengakui apa yang mereka katakan bukan berarti Anda harus setuju.


Artikel kepemimpinan tentang mengelola orang-orang ini mewakili pendapat sebagian besar karyawan, yang sebagian besar adalah manajer itu sendiri. Dalam menyajikan sekitar 100 program kepemimpinan setahun di seluruh dunia selama sepuluh tahun terakhir, ini adalah 7 ciri "paling masuk akal" yang paling sering saya dengar dari para manajer. Saya menyebut mereka sebagai akal sehat karena tampaknya sebagian besar pemimpin akan tahu betapa pentingnya keterampilan orang-orang ini. Namun, banyak di antara manajemen telah meningkat di peringkat karena hanya karena "keterampilan keras" atau keterampilan teknis mereka. Banyak manajer dipromosikan ke posisi manajemen tanpa pelatihan formal di bidang komunikasi dan mengelola orang. Akibatnya, mereka bisa terlalu sombong, atau justru sebaliknya, tidak konfrontatif.


Jika tidak ada yang lain, kembangkan kemampuan komunikasi dan penyelesaian konflik Anda. Ini akan menghemat uang Anda dalam jangka panjang. Sebagai seorang manajer, penting untuk mengetahui cara mengelola orang. Pengadilan dipenuhi dengan pemarah, orang-orang yang mengatakan hal yang salah pada saat yang salah. Atau lebih buruk lagi, tidak mengatakan apa pun, dan memungkinkan perilaku karyawan yang sulit sampai mencapai titik krisis.

“Menabur suatu perbuatan, menuai kebiasaan; menabur kebiasaan, menuai karakter; tabur karakter, tuai takdir. ”G.D. Boardman

0 komentar:

Posting Komentar