Tato Untuk Wanita - Aksesori Fashion Baru?

Sedang mencari info tentang Tato Untuk Wanita - Aksesori Fashion Baru? ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Primary 1 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Bagi Anda yang sedang mencari gamis dan hijab untuk anak yang berkualitas serta nyaman dipakai untuk si anak, Anda bisa cari di rifaraofficial.com dijamin berkualitas dan harganya pun terjangkau.

Popularitas tato di kalangan wanita tumbuh pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Selama sepuluh tahun terakhir, jumlah wanita yang berbaris di pintu studio tato telah meroket. Tato sekarang menjadi aksesori mode utama untuk wanita, menempati kategori yang sama dengan sepatu dan tas.


Namun, tato tidak selalu populer di kalangan wanita. Lima puluh tahun yang lalu, tato hampir merupakan cengkeraman eksklusif pria. Hanya sepuluh persen tato milik wanita. Dan baru-baru ini pada tahun 1980-an ada kepercayaan umum di masyarakat bahwa seorang wanita yang ditato adalah penjahat, lesbian atau pelacur.



Hari-hari ini, semuanya benar-benar berbeda. Stereotip tradisional dan stigma yang mengepung tato telah disapu bersih dan wanita memiliki kepercayaan diri untuk menggunakan tato mereka dengan bangga. Wanita sekarang bertanggung jawab untuk 65% dari semua tato. Bahkan pasar untuk tato perempuan telah berkembang sangat pesat sehingga sebanyak satu dari empat wanita di AS memiliki tato.

Tapi terlepas dari perubahan jumlah wanita yang ditato, pasar tattoo wanita telah mengalami beberapa perubahan yang signifikan.


1) Penempatan Tato

Sebelumnya, wanita yang menginginkan tato merasa perlu memposisikan mereka di bagian tubuh mereka di mana mereka bisa disembunyikan dengan baik. Tetapi hari-hari ini wanita bangga dengan desain tato mereka dan dengan demikian menempatkan mereka di daerah yang lebih terlihat.

Perut dan punggung bawah adalah dua area yang paling populer untuk penempatan tato. Ini menunjukkan bahwa wanita ingin memiliki pilihan apakah atau tidak untuk menampilkan desain mereka. Ini juga menunjukkan bahwa kebanyakan wanita sekarang memiliki kepercayaan diri untuk memilih penempatan yang lebih seksual dari desain tato mereka. Lokasi populer lainnya untuk tato perempuan termasuk pergelangan kaki dan bagian depan pinggul.


2) Desain Tato

Jenis desain tato yang diinginkan wanita juga telah berubah. Di masa lalu, beberapa wanita yang mendapat tato memilih sesuatu yang kecil, tersembunyi dan tersembunyi, seperti nama, bunga kecil atau desain yang lucu.

Saat ini, desain tato yang dipilih oleh wanita umumnya lebih besar dan lebih berani. Semakin banyak wanita yang mau bereksperimen dengan ukuran dan gaya tato. Desain yang paling populer sekarang termasuk bintang jatuh, peri, kupu-kupu dan unicorn. Desain tribal dan celtic yang lebih besar ditempatkan di bagian bawah punggung juga sangat populer.


Namun di luar itu, banyak wanita sekarang memiliki kepercayaan diri untuk mencari desain tato khusus yang akan menjadi unik bagi mereka. Mereka lebih sadar gaya daripada pria, jadi mereka tidak lagi senang berjalan-jalan ke studio tato, mengambil sekilas melalui katalog dan menjadi salah satu dari ribuan yang sudah memakai desain yang sama.

Sebaliknya, wanita cenderung meluangkan waktu ketika mencari tato yang sempurna. Mereka lebih cenderung memilih desain khusus, tetapi hanya setelah mempertimbangkan bagaimana tampilannya dan membuatnya terasa. Ini memungkinkan mereka meninggalkan studio tato dengan desain yang bisa mereka pakai dengan percaya diri dan kebanggaan.

0 komentar:

Posting Komentar