Apakah Anda Siap Untuk Memulai Bisnis Anda Sendiri? 4 Pertanyaan Utama yang Harus Anda Tanyakan

Sedang mencari info tentang Apakah Anda Siap Untuk Memulai Bisnis Anda Sendiri? 4 Pertanyaan Utama yang Harus Anda Tanyakan ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Primary 1 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Jika sedang mencari jasa sewa alat multimedia anda bisa cari di PutraRental.com sebagai tempat yang menyediakan jasa sewa alat multimedia yang lengkap. Salah satu alat yang kami sewakan di jasa kami yaitu sewa projector dengan alat yang berkualitas terbaik dan menjamin memberikan alat dengan merk yang bekualitas ternama sudah pasti merk yang terbaik.

Setiap tahun jutaan orang menjawab "Ya" untuk pertanyaan itu dan setiap tahun yang menjawab biaya banyak dari mereka uang, waktu, kepercayaan diri, dan patah hati. The Small Business Administration memperkirakan ada 580.900 bisnis kecil baru yang dibuka setiap tahun dan jumlah itu tidak termasuk pengusaha kecil satu orang yang muncul setiap hari. Namun bahkan jika Anda adalah satu-satunya karyawan bisnis Anda, maka masih ada sesuatu yang dapat dipelajari dari jumlah SBA.

Menurut SBA, dua pertiga dari bisnis baru bertahan setidaknya dua tahun dan 44 persen bertahan setidaknya empat tahun. Dua faktor kunci dalam kelangsungan hidup bisnis dan kemampuan untuk berkembang: tingkat pendidikan pemilik dan alasan pemilik untuk memulai perusahaan di tempat pertama.

Bagaimana Anda bisa memastikan bahwa Anda berada di antara para pemenang daripada yang kalah dalam permainan taruhan tinggi ini? Jawabannya ada di dalam diri Anda. Anda harus bertanya pada diri sendiri empat pertanyaan kunci untuk menentukan apakah bisnis kecil Anda akan bertahan dan berkembang.

1. Apakah Anda Siap

Sudahkah Anda mempersiapkan diri secara mental untuk peralihan dari karyawan (atau siswa atau label apa pun yang sesuai dengan Anda saat ini) kepada atasan. Anda akan menjadi orang yang membuat keputusan sekarang tentang segala hal mulai dari produk perkantoran hingga lini produk. Kontrol total ini adalah salah satu kekuatan pendorong di belakang banyak orang yang terjun ke dalam memulai bisnis mereka sendiri tetapi juga merupakan salah satu elemen yang mendorong para pengusaha baru menjadi gila. Ketika Anda memulai, ada daftar keputusan tanpa akhir yang perlu dibuat dan pertanyaan baru muncul setiap hari.

Yang lebih penting, Anda perlu mengingat bahwa dalam bisnis kecil Anda akan mengenakan banyak topi. Bahkan jika Anda berhasil memulai dengan satu atau lebih karyawan, Anda masing-masing akan memenuhi lebih dari satu peran dalam bisnis baru Anda. Dan jika Anda menjalankan pertunjukan satu orang atau satu wanita, maka Anda melayani dalam setiap kapasitas dari petugas arsip ke kru pemeliharaan hingga penjual ke CEO. Bisakah Anda menangani beralih dari satu tugas ke tugas dan peran ke peran seperti itu? Apakah Anda bersedia untuk membuat switch tersebut?

Demikian pula, sudahkah Anda mempersiapkan keluarga dan teman-teman Anda untuk peralihan sikap ini. Hidup Anda akan berubah - mungkin cukup drastis - dan perubahan itu dapat berdampak positif atau negatif pada kehidupan keluarga dan interaksi sosial Anda. Ini akan membuat segalanya lebih mudah jika teman-teman dan keluarga Anda mendukung prosesnya.

2. Di manakah Niche Anda?

Sudahkah Anda mengidentifikasi niche Anda? Salah satu alasan mengapa banyak bisnis gagal adalah karena mereka gagal fokus pada target audiens. Ya jika Anda adalah rantai diskon besar maka Anda dapat menjual semuanya dari kacang ke wallpaper tetapi jenis bisnis ini memerlukan sumber daya yang sangat besar yang tidak tersedia untuk bisnis kecil. Tetapi usaha kecil mendominasi pasar (menciptakan lebih dari 50 persen dari produk domestik bruto swasta tahun lalu) dengan mencari pendekatan yang berbeda - sebuah ceruk.

Mengetahui niche Anda berarti Anda lebih mampu menemukan, menargetkan, dan mempertahankan pelanggan Anda serta menyediakan barang dan jasa sebaik mungkin ke basis pelanggan tersebut. Fokus itu adalah salah satu peluang terbaik Anda untuk tidak hanya bertahan hidup tetapi berkembang di pasar yang sangat kompetitif.

3. Apa Rencana Aksi Anda?

Faktor kunci lain dalam kelangsungan hidup dan kesuksesan akhir bisnis Anda adalah seberapa banyak perencanaan yang Anda lakukan sebelum Anda membuka pintu elektronik atau fisik Anda. Anda perlu memutuskan apakah bisnis Anda akan didasarkan pada internet atau menyertakan model yang lebih tradisional. Apakah Anda akan bekerja penuh waktu atau paruh waktu di bisnis baru Anda? Apakah Anda akan menyewa bantuan atau pergi solo? Sudahkah Anda menulis (atau setidaknya menguraikan) rencana bisnis Anda? Bermimpi, berpikir dan merencanakan dapat menghemat banyak masalah dan terbuang kemudian ketika segala sesuatunya sibuk dan masalah menyerang. Perencanaan juga dapat membantu Anda tetap fokus dan menyeimbangkan pengeluaran dan waktu Anda.

4. Siapa yang akan Anda panggil?

Pada titik tertentu, tidak peduli seberapa berpengalaman seorang pebisnis, Anda perlu bantuan. Anda akan membutuhkan dukungan, saran, alat, atau informasi - atau semua hal di atas. Salah satu aspek pertumbuhan yang indah dan paling menakutkan adalah bahwa hal itu dapat menuntun Anda ke tempat-tempat yang tidak pernah Anda bayangkan. Tidak peduli seberapa banyak perencanaan dan pengalaman yang Anda bawa ke posisi baru Anda sebagai CEO, hal yang tak terduga akan muncul. Bagaimana Anda akan mengatasi hal ini? Penting untuk mengakui bahwa tidak ada bisnis adalah sebuah pulau. Bukan kegagalan mencari bantuan. Kegagalan adalah ketika bisnis Anda mati karena Anda tidak mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan.

Cara terbaik untuk mendapatkan bantuan tepat waktu adalah bekerja pada sistem pendukung Anda saat Anda bekerja untuk membangun bisnis Anda. Dengan cara itu Anda sudah akan memiliki daftar sumber daya yang tersedia yang dapat dengan cepat Anda sadap ketika keadaan darurat menyerang. Di dunia sekarang ini ada banyak sumber daya luar biasa yang tersedia bagi Anda, apa pun model bisnis Anda. Ini termasuk:

~ Publikasi (buletin, majalah, buku)
~ Orang (penasihat profesional, mentor, guru, konsultan)
~ Networks (organisasi dan forum di niche Anda serta bisnis umum dan pemasaran)
~ Pendidikan dan pelatihan (tutorial, kursus, dan seminar)

Setelah Anda menjawab empat pertanyaan utama ini, sekarang Anda siap bertanya pada diri sendiri bahwa satu pertanyaan besar lagi - apakah Anda siap untuk memulai bisnis Anda sendiri?

0 komentar:

Posting Komentar