Mesin Pencari Marketing

Sedang mencari info tentang Mesin Pencari Marketing ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Primary 1 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us

salvatorelicitra.net merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan



Sebagai bagian dari keseluruhan strategi pemasaran Internet Anda, penting untuk mencurahkan sumber daya untuk pemasaran mesin pencari. Komponen bauran pemasaran Anda ini menjadi semakin penting karena pentingnya mesin pencari dan direktori dalam cara prospek mengakses informasi. Mesin pencari memiliki keuntungan dalam mengarahkan lalu lintas yang sangat berkualitas karena proses pemilihan sendiri yang diprakarsai oleh pencari dalam memilih permintaan pencarian mereka.


Penelitian menunjukkan bahwa ada lebih dari 8 ratus juta orang di dunia memiliki kebiasaan mengakses Internet. 86% dari mereka cenderung mencari informasi melalui mesin pencari. Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa kebanyakan orang hanya akan melihat 2 hingga 3 halaman hasil pencarian, sehingga peringkat Anda di antara hasil menjadi semakin penting.


Ketika mengembangkan strategi mesin pencari Anda, Anda perlu memahami bagaimana mesin pencari bekerja, bagaimana mereka berbeda dari direktori, dan bagaimana memaksimalkan efektivitasnya dalam memastikan bahwa bisnis Anda mendapat eksposur sebanyak yang dimungkinkan oleh anggaran Anda.


Mesin Pencari mengisi basis data mereka untuk hasil pencarian melalui program perangkat lunak robot yang merayapi web mencari konten untuk diindeks. Perayapan ini mengharuskan perangkat lunak menemukan konten yang dapat dibaca mesin berbasis teks untuk mengindeks dan mengategorikan situs.


 Konten yang diakses berasal dari tag meta (judul, deskripsi, kata kunci, tag gambar alt), nama file, dan konten pada halaman di seluruh situs Anda. Laba-laba cenderung melihat direktori root, file tingkat 1, dan terkadang laba-laba situs Anda ke konten tingkat 2. Untuk menentukan meta tag situs, klik kanan mouse Anda dan pilih View Source.


Jika situs Anda belum dikembangkan dengan mempertimbangkan mesin pencari, Anda bisa mengalami kesulitan dalam membuat konten Anda diindeks dengan benar. Mesin pencari juga menentukan peringkat relatif hasil berdasarkan algoritma tertentu yang mencakup faktor-faktor seperti popularitas tautan, lalu lintas situs, konten situs, dll.


Ketika mesin pencari pertama kali berevolusi, mereka didasarkan pada model bisnis "gratis", di mana secara konseptual semua situs memiliki peluang yang sama untuk diindeks dan ditampilkan dalam hasil pencarian jika pengembang mereka dioptimalkan dengan beberapa langkah dasar. 


Sementara langkah-langkah dasar masih merupakan bagian penting dari strategi pemasaran mesin pencari Anda, mereka tidak lagi cukup. Ini disebabkan oleh fakta bahwa banyak mesin pencari (dan dot bom) menemukan bahwa itu bukan hanya tentang menangkap bola mata, tetapi juga tentang menghasilkan uang. 


Ini telah menyebabkan mesin pencari memodifikasi model bisnis mereka untuk memanfaatkan semua sumber pendapatan yang mungkin dihasilkan oleh lalu lintas dan / atau teknologi mereka. Lalu lintas dipandang sebagai sumber logis untuk pendapatan iklan dan teknologi dirasakan dapat dialihkan untuk digunakan di situs lain yang membutuhkan mesin pencari yang kuat. 


Sampai saat ini, sebagian besar mesin pencari belum memilih untuk menggunakan model berbasis langganan di mana pencari dikenakan biaya untuk mengakses informasi. Model bisnis baru ini mengharuskan pengembang situs bekerja lebih dekat dengan ahli strategi pemasaran untuk memastikan bahwa keputusan bisnis yang paling efektif dibuat.


0 komentar:

Posting Komentar